soal percintaan gue sma rusdi

hallo, ini gue nunung. gue mau cerita soal percitaan gue sama rusdi.
gue sama rusdi udah menjalin hubungan 2bln lebih, pas tgl 3 september 2012 si rusdi mutusin gue tanpa sebab. pas tau gue putus gara-gara apa, gue kaget ternyata temen gue sendiri yang nusuk gue dari belakang. gue kecewa banget sama dia, sampe-sampe gue difrontalin sama die. pas tanggal 5 september 2012 si rusdi ngajakin balikan sama gue, dan akhirnya gue terima rusdi lagi. pas tau gue balikan lagi sama rusdi si delia nge-frontal gue. sampe-sampe gue dikata-katain. entah salah apa gue sama dia. pas waktu pilkasis ternyata anak-anak osis banyak yang enggak suka sama dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan kelas XII SMA IPA

Mencicipi Menu Baru McD Nacho Cheese dan Garlic Batter

Biodata Park Jeong Woo