Mencicipi Menu Baru McD Nacho Cheese dan Garlic Batter


yeay... Akhirnya gue sama temen gue namanya farah bisa cobain menu baru dari Mcd. Baru sempet cobain hari ini karena emang gue penasaran banget sama sausnya itu. gue pesen yag crunchy buffalo wings yang 4pcs dan temen gue pesen crunchy buffalo wings mcd combo yang paket 3. untuk sausnya taulah ya kita minta yang nacho cheese dan garlic batter. walaupun pas selesai bayar gue dapet minumannya salah rasa, harusnya gue pesen cola tapi malah dikasihnya fanta. tapi it's oke mungkin mba kasirnya kurang minum aqua jadi gak fokus gitu kerjanya.

oke saatnya gue mau review ayamnya dulu kali ya. rasa ayamnya itu ya biasa lah dari ayam-ayam mcd lainnya, mungkin ayamnya tidak terlalu berminyak, crunchy-nya juga pas. tapi paling yang tidak gue suka adalah ayamnya masih ada sisa darahnya. over all untuk ayamnya enak kok cuman sayangnya itu masih ada darahnya :(


untuk sausnya mcd ngeluarin dua rasa yaitu Nacho cheese sauce dan Garlic batter dip. untuk rasa dari Nacho cheese itu ada rasa pedes dan kejunya. tapi menurut gue yang tidak terlalu suka pedes, saus ini gak begitu pedes, malahan saus ini kaya mayonaise rasa spicy. over all untuk nacho cheese lumayan lah rasanya. nah ini dia untuk rasa Garlic batter itu menurut gue rasanya aneh banget. dari rasa bawangnya tuh berasa banget, asinnya juga berasa. lama-lama kalo makan saus ini menurut gue bikin enek gitu, mungkin dari rasa bawangnya itu yang bikin enek. over all untuk garlic batter gak enak rasanya. gue gak suka sama saus ini. gue lebih suka sama nacho cheese. kalo kalian tim mana? #TimNachoCheeseSauce atau #TimGarlicBatterDip



Komentar

Postingan populer dari blog ini

pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan kelas XII SMA IPA

Biodata Park Jeong Woo